Selamat Datang di Blogku..jangan lupa tinggalkan jejak..^^, Semangat !! untuk jadi ahli ekonomi islam!! Selamat datang dalam kehidupanku, sebuah cerita dari perjalananku mencari sebuah arti hidup.

Wednesday 31 March 2010

Lama ngga belajar akuntansi

Capeeek.., wah aku nih sebenere jurusan apa sih? kok malah menghabiskan banyak malamku untuk ngerangkum kitab2 tentang ekonomi islam. Padahal q jurusan akuntansi, ayo sekali2 belajar dong walau kita adalah aktivis dakwah yang kebetulan kuliah..(he2 ngopy omongannya temenku)

Q pernah di kritik temenku, "gmn mau memehamkan umat jika kamu ngga paham ekonomi kapitalis??" He2 iya juga sih tiap ke kampus bawaannya paling buku2 ekonomi islam, jadi sering ngga nyambung dengan temen2 yang pada bawa bukunya keynes, todaro, carter usry, dan sebangsanya itu deh.. He2 q malah bawa karangannya ibnu rusyd, kagak nyambung kan??

Perjuangan ngga akan sia sia, ayo berjuang! Walau pengen jadi ahli ekonomi islam, ternyata kita juga harus paham ekonomi kapitalis/ sosialis biar ntar jelasin ke umatnya enak..cz sekarang umat sudah loss dari pemahaman ekonomi ala Islam. Bagi temen2 yg sama2 ekonomi, kita harus faham ekonomi kapitalis juga jangan sampai timpang. semngat!!

No comments:

Post a Comment